Pagi Hari

September 14, 2019


Mengawali pagi hari dengan tidak malas gerak. Setelah sedikit jalan-jalan dan latihan nari buat event di kampus, gue memutuskan  untuk pergi ke pasar. Just try to enjoy my saturday morning.

Finally, I met 'Mbok Jamu'. Karena udah lama banget ngga minum jamu gue memutuskan beli kunir asem. It taste good at all. After did my exercise. Udah berasa pagi hari gue begitu produktif haha dan pas banget suasananya rame juga gue ngga lupa buat mengabadikan momen si Mbok pas ngeracik jamunya dan suasana di sekitar pasar. Ternyata hal kecil yang seperti ini aja udah bikin gue enjoy dan menikmati hidup. Bersyukur juga. That's important thing that we have to be more productive in the morning, 'cause it is how your day will start. Sekecil apapun itu dan sepositif mungkin make it sure you will have a good day for every time.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe